Penyesuaian Aturan Margin untuk Posisi Hedging pada tanggal 21 Maret

Kepada Para Pelanggan Terhormat, 

 

Kami akan menyesuaikan aturan margin posisi hedging untuk semua simbol trading pada pukul 10:00 (GMT+7), tanggal 21 Maret. Setelah penyesuaian, posisi hedging tidak akan mengambil margin apa pun. 

 

Ambil contoh XAUUSD, saat ini margin yang digunakan per lotnya sekitar $450 dan posisi hedging mengambil 50% dari margin asli. Silakan periksa margin yang digunakan sebelum dan setelah penyesuaian di bawah ini: 

Contoh 1:

XAUUSD Buy 2 Lot,  XAUUSD Sell 1 Lot

Sebelum penyesuaian : $900 

Setelah penyesuaian : $450    

Penjelasan: 1 lot pembelian dan 1 lot penjualan dihedging, oleh karena itu margin untuk 1 lot posisi pembelian akan digunakan sesuai dengan aturan baru. 

 

Contoh 2:

XAUUSD Buy 2 Lot,  XAUUSD Sell 2 Lot       

Sebelum penyesuaian : $900 

Setelah penyesuaian : $0    

Penjelasan: 2 lot pembelian dan 2 lot penjualan dihedging sepenuhnya, sehingga tidak ada margin yang akan digunakan sesuai dengan aturan baru.   

 

Contoh 3:

XAUUSD Buy 2 Lot,  XAUUSD Sell 1.9 Lot  

Sebelum penyesuaian : $900 

Setelah penyesuaian : $45 

Penjelasan: 1,9 lot pembelian dan 1,9 lot penjualan dihedging, oleh karena itu margin untuk 0,1 lot posisi pembelian akan digunakan sesuai dengan aturan baru. 

 

Mohon diperhatikan bahwa dengan aturan baru mengenai margin posisi hedging, margin yang digunakan akan meningkat setelah menutup sebagian atau seluruh posisi dari salah satu sisi. Untuk mencegah stop out yang disebabkan oleh margin yang tidak mencukupi, pastikan ada dana yang mencukupi di akun Anda pada saat Anda mencoba menutup satu sisi dari posisi hedging. Jika Anda memiliki pertanyaan, jangan ragu untuk menghubungi Layanan Pelanggan kami.