Hasil Riset Pasar USDCHF Pada 17 Mei 2023

2023-05-17 12:37Sumber:BtcDana

Fundamental Analisis

Negosiasi plafon utang AS untuk menghindari situasi gagal bayar dalam menambah pembayaran wajib oleh perbendaharaan AS telah ditunda pada jeda waktu tertentu.

Indeks Dolar AS (DXY) telah merasakan tekanan dalam melanjutkan pemulihannya di atas 102,70. Komentar dari Fed Barkin telah membuka ruang untuk kenaikan suku bunga lebih lanjut sementara jalanan mengantisipasi kebijakan suku bunga yang stabil ke depan akan mengakibatkan kenaikan berkelanjutan pada mata uang USD.

 

Teknikal Analisis

Harga pasangan mata uang USDCHF telah berhasil menembus resistance minornya dan saat ini melakukan pembalikan pada area diskon yang ada, jika harga bereaksi baik pada area diskon maka USDCHF berpeluang meneruskan kenaikannya karena fundamental juga kan berpeluang menguatkan mata uang USD terhadap CHF.

Disclaimer: Risiko adalah bagian dari perdagangan, BtcDana tidak mendukung atau merekomendasikan investasi atau perdagangan apa pun yang dibahas dalam materi ini. Sebelum bertindak berdasarkan materi ini, mohon mempertimbangkan apakah materi ini cocok dengan situasi Anda dan jika perlu, mohon mencari nasihat profesional, Gunakan Stoploss dan Risiko yang Tepat Semoga Sukses.

Lainnya