Hasil Riset Pasar EURGBP Pada 16 Mei 2023

2023-05-16 12:23Sumber:BtcDana

Fundamental Analisis

EURGBP bertahan di sekitar 0,8680 karena fokus beralih ke Ketenagakerjaan Inggris

Pasangan EURGBP membangun basis setelah menemukan bantalan 0,8680 di sesi Asia. Pasangan ini mencoba pemulihan setelah aksi jual signifikan dalam dua sesi perdagangan terakhir. Amatilah data Ketenagakerjaan Inggris siang ini yang akan menjadi sorotan. Investor ingin memastikan seberapa ketat kondisi pasar tenaga kerja Inggris semakin jauh. Sesuai konsensus, Tingkat Pengangguran tiga bulan terlihat tidak berubah di 3,8%. Penghasilan Rata-rata tidak termasuk bonus diperkirakan akan meningkat menjadi 6,8% dari rilis sebelumnya sebesar 6,6%. Hal ini dapat memicu tekanan inflasi lebih lanjut karena lebih banyak dana di tangan rumah tangga akan memicu permintaan secara keseluruhan. Perubahan Jumlah Klaim akan mempengaruhi pergerakan pada sesi London nanti.

 

Teknikal Analisis

EURGBP saat ini telah memperoleh pijakan pada harga 0.86800, harga saat ini berada pada jalur koreksi untuk meneruskan kenaikannya indikasi kenaikan dapat terlihat dari Fibonacci yang memperlihatkan saat ini harga berada pada area diskon dan layak untuk dibeli. DIsisi lain Indikator Stochhastic Oscillator menunjukan saat ini harga berada di area Oversold yang mendukung aksi beli kita. Amatilah Pembaccaan Data Klaim Tenaga Kerja Inggris siang ini jika data menunjukan pelemahan untuk Inggris kita dapat melakukan aksi beli karena Teknikal Sejalan dengan Pembacaan High Impact News.

 

 

Disclaimer: Risiko adalah bagian dari perdagangan, BtcDana tidak mendukung atau merekomendasikan investasi atau perdagangan apa pun yang dibahas dalam materi ini. Sebelum bertindak berdasarkan materi ini, mohon mempertimbangkan apakah materi ini cocok dengan situasi Anda dan jika perlu, mohon mencari nasihat profesional, Gunakan Stoploss dan Risiko yang Tepat Semoga Sukses.

Lainnya