Hasil Riset Pasar EURUSD Pada 12 Mei 2023

2023-05-12 10:39Sumber:BtcDana

Fundamental Analisis

Dolar AS menguat terhadap euro pada hari Kamis karena para pedagang mencari keamanan setelah data ekonomi mendorong penilaian ulang prospek mereka untuk kebijakan moneter global.  Indeks harga produsen untuk permintaan akhir naik 0,2% bulan lalu. Dalam 12 bulan hingga April, PPI meningkat 2,3%. Itu adalah kenaikan tahun-ke-tahun terkecil sejak Januari 2021 dan mengikuti kenaikan 2,7% di bulan Maret. Fed masih menunggu jeda sebelum penurunan suku bunga yang diharapkan pada bulan September.

Teknikal Analisis

Harga EURUSD saat ini pada Time Frame H1 telah menunjukan Trend Bearish dan menembus resistance moderate,Hal tersebut mengindikasikan bahwa harga cenderung akan melanjutkan penurunanya kita dapat melakukan aksi jual pada area diskon EMA 200(biru tua) yang juga mendapat dukungan dari Fibonacci Golden area.

Disclaimer: Risiko adalah bagian dari perdagangan, BtcDana tidak mendukung atau merekomendasikan investasi atau perdagangan apa pun yang dibahas dalam materi ini. Sebelum bertindak berdasarkan materi ini, mohon mempertimbangkan apakah materi ini cocok dengan situasi Anda dan jika perlu, mohon mencari nasihat profesional, Gunakan Stoploss dan Risiko yang Tepat Semoga Sukses.

Lainnya