Hasil Riset Pasar EMAS Pada 11 Mei 2023

2023-05-11 14:14Sumber:BtcDana

ANALISIS TEKNIKAL XAUUSD

Emas memiliki potensi untuk dijual sekitar 2032,58 - 2040,00. Tren sudah berubah dari beli ke sisi jual. Terdapat juga penolakan yang besar di sekitar 2032,58. Pembeli yang memiliki momentum sudah lemah, hal ini dikonfirmasi oleh analisis volume dan volume yang tersegmentasi oleh waktu. Area ini juga terlalu jauh diperpanjang bagi pembeli. Area TP 1999,43 dan area SL sekitar 2055,31.

 

 ANALISIS FUNDAMENTAL

Dari perspektif fundamental, seperti yang dapat dilihat dari gambar di atas, suku bunga jangka pendek dan jangka panjang USD menunjukkan kelemahan. Namun, berita CPI kemarin adalah merah sehingga inflasi mengalami penurunan. Meskipun berita CPI mengatakan bahwa harga emas harus naik, tetapi berita ini tidak memengaruhi harga emas dari area tersebut.

Disclaimer: Risiko adalah bagian dari perdagangan, BtcDana tidak mendukung atau merekomendasikan investasi atau perdagangan apa pun yang dibahas dalam materi ini. Sebelum bertindak berdasarkan materi ini, mohon mempertimbangkan apakah materi ini cocok dengan situasi Anda dan jika perlu, mohon mencari nasihat profesional, Gunakan Stoploss dan Risiko yang Tepat Semoga Sukses.

Lainnya