Hasil Riset Pasar EURGBP Pada 11 Mei 2023

2023-05-11 12:20Sumber:BtcDana

Fundamental Analisis

EURGBP berjuang untuk mempertahankan angka psikologisnya di 0,8700 pada hari Keputusan Suku Bunga Bank of England (BoE). Aktor utama pada hari ini adalah Laporan Kebijakan Moneter BoE. EURGBP tetap dalam Trend bearishnya. Namun, BoE merupakan faktor kejutan yang harus diperhatikan dengan cermat 

Teknikal Analisis

Analisa menggunakan Indikator MACD menunjukan terjadinya pola Divergence pada time frame H1 yang dapat mengindikasikan pola reversal sedang terbentuk, harga saat ini sudah menembus resistance minor yang cenderung akan menuju resistance berikutnya hal ini menguatkan indikasi perubahan karakter sudah mulai terbentuk kita dapat melihat peluang beli dari Analisa diatas pada pasanganmata uang EURGBP “ Jika Fundamental mendukung pelemahan Poundseterling “ jika berlawanan dengan Analisa kami batalkan trading plan ini.

Disclaimer: Risiko adalah bagian dari perdagangan, BtcDana tidak mendukung atau merekomendasikan investasi atau perdagangan apa pun yang dibahas dalam materi ini. Sebelum bertindak berdasarkan materi ini, mohon mempertimbangkan apakah materi ini cocok dengan situasi Anda dan jika perlu, mohon mencari nasihat profesional, Gunakan Stoploss dan Risiko yang Tepat Semoga Sukses.

Lainnya