Hasil Riset Pasar EURUSD Pada 11 Mei 2023

2023-05-11 01:16Sumber:BtcDana

Fundamental Analisis

Dolar merosot karena merasakan tekanan dari imbal hasil Treasury AS yang lebih rendah setelah melambatnya inflasi membuat para pedagang lebih yakin bahwa Federal Reserve telah melewati kenaikan suku bunga.

Pembacaan CPI kemarin dibawah 5% untuk pertama kalinya dalam dua tahun memberikan sedikit kelegaan, dan analis memperkirakan Fed sekarang akan menyusun skenario penurunan suku bunga, rekomendasi trading kami ada melakukan aksi beli apda pair mata uang EURUSD

Teknikal Analisis

Harga EURUSD saat ini masih berada pada jalur trend bullishnya dapat kita lihat harga naik setelah memantul dari EMA 200 (biru tua) pada Time Frame H4 dan membentuk pola Candlestick Engulfing, kita dapat melakukan aksi beli pada area beli Engulfing saat ini atau menunggu diskon lebih dalam lagi Ketika harga menyentuh EMA 200 (biru tua).


Disclaimer: Risiko adalah bagian dari perdagangan, BtcDana tidak mendukung atau merekomendasikan investasi atau perdagangan apa pun yang dibahas dalam materi ini. Sebelum bertindak berdasarkan materi ini, mohon mempertimbangkan apakah materi ini cocok dengan situasi Anda dan jika perlu, mohon mencari nasihat profesional, Gunakan Stoploss dan Risiko yang Tepat Semoga Sukses.

 

Lainnya