Hasil Riset Pasar BITCOIN pada 18 Januari 2023

2023-01-18 12:31Sumber:BtcDana



Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar kompak menguat dan masih mempertahankan tren positif sejak perdagangan Selasa. Tren penguatan dirasakan oleh sebagian besar aset kripto,” 


para menteri keuangan dari negara-negara yang tergabung dalam Uni Eropa (UE), mengeluarkan pernyataan tentang pengenalan Euro Digital, setelah pertemuan di Brussel. Dalam pernyataannya, perkembangan dan penciptaan Euro Digital masih dalam tahap investigasi.


Penurunan Indeks Dolar Amerika Serikat (DXY) terus berlanjut. Hal tersebut terjadi setelah usaha bounce pada 4 November mengalami penolakan. Penurunan saat ini menyentuh titik terendah pada penutupan kandil harian 6 Juni di level 101,848.


pertumbuhan global menunjukkan tanda-tanda daya apung, ketidakpastian makro dan inflasi berkurang dan Bitcoin dengan cepat mendapatkan keunggulannya


Kalender data AS relatif ringan minggu ini, tetapi penjualan ritel, produksi industri, dan penjualan rumah yang ada semuanya akan jatuh pada sisi yang lemah.


BTCUSDT berbotensi mengalami koreksi harga pada level resistance di TF H1, sell on strength dapat dilakukan pada level harga 21460 dengan target support terdekat pada kisaran level harga 21050 - 20600 dan dengan pembatasan potensi resiko pada level harga 21650.

  https://asset.onetrader.online/upload/file/1673971200000/1674016317573.png

Disclaimer: Materi ini adalah analisa oleh Quant Tech Limited dan telah memperoleh izin dari Quant Tech Limited. Pandangan dalam materi ini adalah milik analis dan/atau Quant Tech Limited dan BtcDana tidak mendukung atau merekomendasikan investasi atau perdagangan apa pun yang dibahas dalam materi ini. Sebelum bertindak berdasarkan materi ini, mohon mempertimbangkan apakah materi ini cocok dengan situasi Anda dan jika perlu, mohon mencari nasihat profesional.


Lainnya