Hasil Riset Pasar NASDAQ pada 22 Desember 2022

2022-12-22 12:54Sumber:BtcDana

Saham-saham melonjak untuk mematahkan kerugian beruntun pada perdagangan Rabu setempat, usai pengumuman angka kepercayaan konsumen kuat dan laporan pendapatan mengalahkan ekspektasi.


Investor telah mengira apakah reli Santa akan terwujud setelah pasar menuju musim liburan dengan penurunan. Kekhawatiran atas inflasi dan langkah agresif Federal Reserve untuk menghentikannya dengan menaikkan suku bunga telah memicu kekhawatiran mengenai resesi tahun depan.


The Fed telah mengisyaratkan niatnya untuk mempertahankan suku bunga lebih tinggi lebih lama, daripada jeda atau poros pivot seperti yang diinginkan banyak investor. Tetapi laju kenaikan suku bunga melambat bulan ini menjadi 50 bps dan bisa berlanjut lagi tahun depan. The Fed mengatakan suku bunga acuannya bisa naik di atas 5% sebelum selesai, lebih tinggi dari yang diperkirakan beberapa bulan lalu.


Bank sentral juga memperkirakan pertumbuhan produk domestik bruto melambat tahun depan dan tingkat pengangguran meningkat, meskipun pasar tenaga kerja terus tetap ketat.


NASDAQ (NQ) merubah struktur market dengan membentuk higher high pada TF H1, buy on weakness dapat dilakukan pada level harga 11300 untuk mencapai area resistance terdekat pada  level harga 11480 – 11700 dengan pembatasan resiko pada level harga 11180

https://asset.onetrader.online/upload/file/1671638400000/1671684915441.png

 

Disclaimer: Materi ini adalah analisa oleh Quant Tech Limited dan telah memperoleh izin dari Quant Tech Limited. Pandangan dalam materi ini adalah milik analis dan/atau Quant Tech Limited dan BtcDana tidak mendukung atau merekomendasikan investasi atau perdagangan apa pun yang dibahas dalam materi ini. Sebelum bertindak berdasarkan materi ini, mohon mempertimbangkan apakah materi ini cocok dengan situasi Anda dan jika perlu, mohon mencari nasihat profesional.


Lainnya