Hasil Riset Pasar EURUSD pada 12 Desember 2022

2022-12-12 12:05Sumber:BtcDana

Kesenjangan semakin muncul antara prospek The Fed dan ekspektasi pasar. Penurunan inflasi yang berkelanjutan hanya akan membenarkan kemunduran temporer dalam EUR/USD, ekonom di Commerzbank melaporkan.


"The Fed memberi isyarat bahwa bank sentral kemungkinan akan menyesuaikan prospek suku bunga (dots) ke atas pada pertemuan minggu depan dan tampaknya ingin menyangkal ekspektasi pasar terhadap penurunan suku bunga tahun depan."

"Perbedaan antara The Fed dan ekspektasi pasar mungkin semakin melebar, yang juga menghasilkan potensi rally temporer Dolar jika informasi baru menyebabkan pasar lebih menyesuaikan diri dengan prospek The Fed."


"Seperti yang diasumsikan para analis bahwa inflasi sekarang akan mereda secara signifikan dan secara berkelanjutan, dan kemungkinan EUR/USD akan turun untuk sementara 

EURUSD terlihat mulai membentuk pola double top pada TF H1, meskipun demikian masiih harus menunggu konfirmasi lebih lanjut, open posisi sell harus mendapat konfirmasi breakout pada level harga 1.05030 untuk menuju support terdekat pada level area 1.04500 - 1.04050, dengan potensi resiko pada level harga 1.05360.

https://asset.onetrader.online/upload/file/1670774400000/1670818113557.png 


Disclaimer: Materi ini adalah analisa oleh Quant Tech Limited dan telah memperoleh izin dari Quant Tech Limited. Pandangan dalam materi ini adalah milik analis dan/atau Quant Tech Limited dan BtcDana tidak mendukung atau merekomendasikan investasi atau perdagangan apa pun yang dibahas dalam materi ini. Sebelum bertindak berdasarkan materi ini, mohon mempertimbangkan apakah materi ini cocok dengan situasi Anda dan jika perlu, mohon mencari nasihat profesional.


Lainnya