Hasil Riset Pasar NASDAQ pada 02 Desember 2022

2022-12-02 14:05Sumber:BtcDana

Saham turun dengan investor menunggu laporan pekerjaan November yang sangat dinanti pada Jumat malam nanti di tengah tanda-tanda Federal Reserve siap untuk mengurangi laju kenaikan suku bunga. Analis memperkirakan laporan tersebut akan menunjukkan ekonomi menciptakan 200.000 pekerjaan bulan lalu, lebih rendah dari tingkat Oktober, meskipun ada gelombang PHK yang telah melanda sektor teknologi dalam beberapa pekan terakhir.


Pelonggaran di pasar tenaga kerja akan menjadi pertanda baik bagi The Fed bahwa tindakan pengetatannya hingga saat ini mulai berpengaruh. The Fed sebagian besar diharapkan akan menaikkan suku bunga lagi ketika bertemu bulan ini untuk terakhir kalinya tahun ini, tetapi dapat menaikkan suku bunga dengan kenaikan 50 bps yang lebih lambat daripada tingkat 0,75 poin persentase yang telah digunakan pada setiap empat rapat terakhirnya.


Tetapi para pejabat Fed telah berhati-hati mengisyaratkan bahwa mereka belum selesai dalam pekerjaannya untuk menjinakkan inflasi, mengindikasikan suku bunga akan terus naik dan tetap lebih tinggi lebih lama dari yang diharapkan.


NASDAQ (NQ) merubah struktur market dengan membentuk higher high pada TF H1, open posisi sell harus mendapat konfirmasi breakout pada level harga 11940 untuk mencapai area support terdekat pada  level harga 11770 - 11500 dengan pembatasan resiko pada level harga 12150

https://asset.onetrader.online/upload/file/1669910400000/1669961329023.jpg

 

Disclaimer: Materi ini adalah analisa oleh Quant Tech Limited dan telah memperoleh izin dari Quant Tech Limited. Pandangan dalam materi ini adalah milik analis dan/atau Quant Tech Limited dan BtcDana tidak mendukung atau merekomendasikan investasi atau perdagangan apa pun yang dibahas dalam materi ini. Sebelum bertindak berdasarkan materi ini, mohon mempertimbangkan apakah materi ini cocok dengan situasi Anda dan jika perlu, mohon mencari nasihat profesional


Lainnya