Hasil Riset Pasar NASDAQ pada 01 Desember 2022

2022-12-01 12:15Sumber:BtcDana

Dow ditutup di zona bull market setelah menguat pada hari Rabu dalam sinyal Ketua Federal Reserve Jerome Powell bahwa kenaikan suku bunga bisa melambat paling cepat bulan depan memicu penguatan di saham-saham teknologi besar saat imbal hasil Treasury bergerak turun.


Dow Jones Industrial Average melonjak 2,2%, untuk memasuki wilayah bull market sekali lagi setelah mencatat keuntungan sejak mencapai titik terendah pada 30 September hingga turun sebesar 20%. S&P 500 melesat naik 3%, dan Nasdaq naik 4,4%.


Data pada hari Rabu menunjukkan pertumbuhan ekonomi pada kuartal III lebih tinggi dari yang diharapkan, dan permintaan tenaga kerja tetap kuat, membuat beberapa orang di Wall Street mengharapkan bahwa Fed kemungkinan akan mempertahankan suku bunga lebih tinggi untuk waktu yang lebih lama.


"Jika pasar tenaga kerja tidak mulai bergulir, maka Powell harus menginjak rem lebih lama dari yang seharusnya," Mark Heppenstall, kepala investasi di Penn Mutual Asset Management, mengatakan dalam sebuah wawancara dengan Yasin Ebrahim dari Investing.com pada hari Rabu.


NASDAQ (NQ) merubah struktur market dengan membentuk higher high pada TF H1, sell on strength dapat dilakukan pada level harga 12140 untuk mencapai area support terdekat pada  level harga 11940 - 11760 dengan pembatasan resiko pada level harga 12240


 https://asset.onetrader.online/upload/file/1669824000000/1669870493807.png

Disclaimer: Materi ini adalah analisa oleh Quant Tech Limited dan telah memperoleh izin dari Quant Tech Limited. Pandangan dalam materi ini adalah milik analis dan/atau Quant Tech Limited dan BtcDana tidak mendukung atau merekomendasikan investasi atau perdagangan apa pun yang dibahas dalam materi ini. Sebelum bertindak berdasarkan materi ini, mohon mempertimbangkan apakah materi ini cocok dengan situasi Anda dan jika perlu, mohon mencari nasihat profesional


Lainnya