Hasil Riset Pasar EURUSD pada 25 November 2022

2022-11-25 11:25Sumber:BtcDana

Risiko rantai pasokan yang terus-menerus di zona Euro setelah invasi Rusia ke Ukraina telah mempercepat inflasi dan risiko resesi yang mendalam. Inflasi Zona Euro telah mencapai 10,7% dan untuk mengurangi hal yang sama, anggota Dewan Pemerintahan ECB Isabel Schnabel mengatakan pada hari Kamis bahwa mereka mungkin perlu menaikkan suku bunga lebih lanjut ke wilayah yang ketat, seperti yang dilansir oleh Reuters. 


Para pengambil kebijakan Bank Sentral Eropa lebih lanjut menambahkan bahwa ruang untuk memperlambat laju penyesuaian suku bunga tetap terbatas. Dan, risiko terbesar bagi bank sentral tetap merupakan kebijakan yang dikalibrasi secara keliru dengan asumsi penurunan inflasi yang cepat.


Sementara itu, laporan pertemuan kebijakan Oktober Bank Sentral Eropa (ECB) yang diungkapkan pada hari Kamis menunjukkan bahwa beberapa anggota juga memilih kenaikan suku bunga 50 basis poin (bp). Dewan Pemerintahan Bank Sentral Eropa percaya bahwa pengetatan kebijakan dapat dijeda jika akan ada tanda-tanda resesi yang dalam dan berkepanjangan


EURUSD merubah struktur market dengan membentuk Higher High pada TF H1, buy on weakness dapat dilakukan pada level harga 1.03840 untuk menuju resistance terdekat pada level area 1.04450 - 1.04810, dengan potensi resiko pada level harga 1.03530.


https://asset.onetrader.online/upload/file/1669305600000/1669350112013.png


Disclaimer: Materi ini adalah analisa oleh Quant Tech Limited dan telah memperoleh izin dari Quant Tech Limited. Pandangan dalam materi ini adalah milik analis dan/atau Quant Tech Limited dan BtcDana tidak mendukung atau merekomendasikan investasi atau perdagangan apa pun yang dibahas dalam materi ini. Sebelum bertindak berdasarkan materi ini, mohon mempertimbangkan apakah materi ini cocok dengan situasi Anda dan jika perlu, mohon mencari nasihat profesional


Lainnya