Hasil Riset Pasar EURUSD pada 23 November 2022

2022-11-23 11:35Sumber:BtcDana

Greenback melemah tipis pada hari Selasa di tengah kinerja ekuitas global yang lebih baik dan imbal hasil Treasury AS yang lebih lemah. Bagaimanapun, aktivitas terbatas menjelang Risalah Rapat FOMC dan Pesanan Barang Tahan Lama AS yang akan keluar pada hari Rabu.


Indeks Asia dan Eropa ditutup di zona hijau, sementara Wall Street membukukan kenaikan substansial, menambahkan paling banyak pada jam-jam terakhir perdagangan. Di sisi lain, imbal hasil Treasury AS turun tipis dengan imbal hasil obligasi 10-tahun turun 7 bp menjadi sekitar 3,75%, dan penawaran 2-tahun 4,51% hampir tidak turun untuk hari itu.

Pejabat Bank Sentral Eropa yang berbeda memberikan komentarnya di media, sebagian besar dari mereka membuka jalan untuk kenaikan suku bunga 75 bp lagi pada pertemuan Desember, tetapi EUR menunjukkan sedikit reaksi terhadap berita tersebut. Robert Holzmann, kepala Bank Nasional Australia, mendukung kenaikan suku bunga agresif ketiga berturut-turut. Langkah tersebut akan menaikkan suku bunga deposito menjadi 2,25%. Selain itu, pembuat kebijakan ECB Finlandia, Olli Rehn, mengatakan ECB akan terus menaikkan suku bunga, dan laju kenaikannya akan ditentukan oleh tingkat inflasi dan situasi ekonomi secara keseluruhan.


EURUSD merubah struktur market dengan membentuk Higher High pada TF H1, sell on strength dapat dilakukan pada level harga 1.03630 untuk menuju support terdekat pada level area 1.03060 - 1.02720, dengan potensi resiko pada level harga 1.03960.

 

https://asset.onetrader.online/upload/file/1669132800000/1669177668659.png


Disclaimer: Materi ini adalah analisa oleh Quant Tech Limited dan telah memperoleh izin dari Quant Tech Limited. Pandangan dalam materi ini adalah milik analis dan/atau Quant Tech Limited dan BtcDana tidak mendukung atau merekomendasikan investasi atau perdagangan apa pun yang dibahas dalam materi ini. Sebelum bertindak berdasarkan materi ini, mohon mempertimbangkan apakah materi ini cocok dengan situasi Anda dan jika perlu, mohon mencari nasihat profesional


Lainnya