Hasil Riset Pasar EURUSD pada 09 November 2022

2022-11-09 11:20Sumber:BtcDana

Pasangan EURUSD mendekati 1,0100 dan bertahan pada kenaikan menjelang penutupan AS, meskipun ada beberapa berita yang mengecewakan. Babak baru krisis energi Eropa ditulis setelah Komisi Eropa mengatakan tidak ada cara untuk membuat batas harga gas seperti yang diminta oleh para pemimpin UE pada akhir Oktober.

“Komentar dari para pembuat kebijakan ECB terkemuka (Villeroy, Lagarde, Nagel) dalam beberapa hari terakhir telah menekankan pentingnya membuat inflasi kembali terkendali sesegera mungkin – mengindikasikan konsensus luas di antara hawks dan para pembuat kebijakan yang lebih sentris setidaknya pada perlunya pengetatan tambahan diimplementasikan dengan cepat. Itu akan membantu menjaga EUR tetap didukung."


Wakil Presiden Bank Sentral Eropa (ECB) Luis de Guindos menegaskan kembali pada hari Selasa bahwa mereka akan terus menaikkan suku bunga ke tingkat yang memastikan inflasi akan kembali sejalan dengan definisi ECB tentang stabilitas harga, seperti dilansir Reuters.


EURUSD merubah struktur market degan membentuk Higher High, open posisi sell perlu mendapat konfirmasi breakout pada level harga 1.00530 untuk menuju support terdekat pada level area 0.99850 - 0.98300, dengan potensi resiko pada level harga 1.00970.


https://asset.onetrader.online/upload/file/1667923200000/1667967439224.png

 

Disclaimer: Materi ini adalah analisa oleh Quant Tech Limited dan telah memperoleh izin dari Quant Tech Limited. Pandangan dalam materi ini adalah milik analis dan/atau Quant Tech Limited dan BTCDana tidak mendukung atau merekomendasikan investasi atau perdagangan apa pun yang dibahas dalam materi ini. Sebelum bertindak berdasarkan materi ini, mohon mempertimbangkan apakah materi ini cocok dengan situasi Anda dan jika perlu, mohon mencari nasihat profesional


Lainnya