Hasil Riset Pasar EURUSD pada 18 Oktober 2022

2022-10-18 11:35Sumber:BtcDana

EUR/USD mengambang di level tertinggi delapan hari, baru-baru ini mundur ke 0,9840, karena para pembeli mencari lebih banyak petunjuk untuk melanjutkan kenaikan hari sebelumnya selama sesi Asia hari Selasa. Akibatnya, data ZEW Eropa dan Jerman hari ini untuk bulan Oktober akan menjadi penting untuk dorongan baru di tengah kalender ekonomi yang sepi di tempat lain.

Kelambanan terbaru pasangan mata uang utama ini dapat dikaitkan dengan permainan campuran antara sentimen risk-on dan pembicaraan The Fed yang hawkish. Yang juga menantang para penjual EUR/USD adalah kalender ekonomi yang di AS.

Ke depan, ekspektasi suram dari data ZEW Jerman untuk bulan Oktober kontras dengan kemungkinan peningkatan indeks sentimen Zona Euro, yang pada gilirannya dapat menyusahkan para pedagang EUR/USD dan dapat memungkinkan para penjual dalam perdagangan harian menyelinap masuk. Namun, perhatian utama akan tertuju pada sejumlah katalis risiko untuk petunjuk arah yang jelas.


EURUSD merubah struktur market membentuk Higher High, open posisi Sell perlu konfirmasi breakout pada level harga 0.98080 untuk menuju support pada level area 0.97410 - 0.96670, dengan potensi resiko pada level harga 0.98550


https://asset.onetrader.online/upload/file/1666022400000/1666067361162.png

 

Disclaimer: Materi ini adalah analisa oleh Quant Tech Limited dan telah memperoleh izin dari Quant Tech Limited. Pandangan dalam materi ini adalah milik analis dan/atau Quant Tech Limited dan BTCDana tidak mendukung atau merekomendasikan investasi atau perdagangan apa pun yang dibahas dalam materi ini. Sebelum bertindak berdasarkan materi ini, mohon mempertimbangkan apakah materi ini cocok dengan situasi Anda dan jika perlu, mohon mencari nasihat profesional


Lainnya