Hasil Riset Pasar MINYAK pada 13 Oktober 2022

2022-10-13 11:25Sumber:BtcDana

Buyer minyak kemungkinan akan mengharapkan periode pemulihan yang lebih lama dari pemotongan produksi OPEC+ yang sangat dielukan. Tetapi aksi penjualan seller tanpa henti selama tiga hari sejak pekan lalu telah menyebabkan lebih banyak kekhawatian daripada yang diperkirakan di pasar minyak mentah pasalnya data inflasi AS yang tinggi menyebabkan putaran lain dari peningkatan kekhawatiran kenaikan suku bunga Fed.


Laporan Departemen Tenaga Kerja AS pada hari Rabu menunjukkan harga grosir tumbuh di luar perkiraan ekonom pada bulan September, menyiapkan kemungkinan bahwa data harga konsumen yang akan dirilis sehari kemudian akan sama menantangnya bagi Fed dalam memerangi inflasi.


Dan tepat dari isyaratnya, Presiden Fed Minneapolis Neel Kashkari mengatakan bank sentral "sangat serius" untuk mengatasi inflasi dan bahwa standarnya "sangat tinggi" bagi bank sentral untuk mempertimbangkan perlambatan atau jeda dalam pengetatan moneternya. Jika ekonomi AS memasuki penurunan drastis, The Fed selalu dapat menghentikan kenaikan suku bunga, atau memperlambatnya, terutama jika ada tanda-tanda bahwa inflasi turun dengan cepat, kata Kashkari.


OILUSD merubah struktur market dengan membentuk Lower Low pada TF H1, sell on strength dapat dilakukan pada level harga 88.10 untuk mencapai support terdekat pada kisaran level harga 86.30 – 85.00 dengan pembatasan potensi resiko pada level harga 89.50


https://asset.onetrader.online/upload/file/1665590400000/1665634547182.png

 

Disclaimer: Materi ini adalah analisa oleh Quant Tech Limited dan telah memperoleh izin dari Quant Tech Limited. Pandangan dalam materi ini adalah milik analis dan/atau Quant Tech Limited dan BTCDana tidak mendukung atau merekomendasikan investasi atau perdagangan apa pun yang dibahas dalam materi ini. Sebelum bertindak berdasarkan materi ini, mohon mempertimbangkan apakah materi ini cocok dengan situasi Anda dan jika perlu, mohon mencari nasihat profesional


Lainnya