Hasil Riset Pasar MINYAK pada 19 Agustus 2022

2022-08-19 12:05Sumber:BtcDana

Sekretaris Jenderal baru OPEC Haitham al-Ghais mengatakan kepada Reuters pada hari Kamis bahwa ia relatif optimis pada prospek pasar minyak 2023 dan menambahkan bahwa dunia sedang menghadapi tekanan ekonomi inflasi dengan cara yang sangat baik.


"Saya ingin menjadi sangat jelas – kami dapat memangkas produksi jika perlu, kami dapat menambah produksi jika perlu," as-Ghais menjelaskan lebih lanjut. "Itu semua tergantung pada bagaimana keadaan berlangsung. Tapi kami masih optimis, seperti yang Saya katakan. Kami melihat perlambatan pertumbuhan permintaan pada tahun 2023, tetapi seharusnya tidak lebih buruk dari apa yang kita alami secara historis."


Gerakan bullish USOIL terlah mencapai resistance terdekat pada level harga 91, secara teknikal pergerakan harga ini membentuk higher high, strategi terbaik menunggu market bergerak dan membentuk higher low untuk menempatkan order, yaitu pada level support atau golden ratio 50%, pada kisaran harga 88.80. Potensi penurusan trend bearish pada minyak akan terjadi ketika harga kembali breakout dibawah harga 85.00.


https://asset.onetrader.online/upload/file/1660838400000/1660884955376.png

 


Disclaimer: Materi ini adalah analisa oleh Quant Tech Limited dan telah memperoleh izin dari Quant Tech Limited. Pandangan dalam materi ini adalah milik analis dan/atau Quant Tech Limited dan BTCDana tidak mendukung atau merekomendasikan investasi atau perdagangan apa pun yang dibahas dalam materi ini. Sebelum bertindak berdasarkan materi ini, mohon mempertimbangkan apakah materi ini cocok dengan situasi Anda dan jika perlu, mohon mencari nasihat profesional


Lainnya