Hasil Riset Pasar BITCOIN pada 5 Agustus 2022

2022-08-05 12:20Sumber:BtcDana

Harga mayoritas kripto utama cenderung menguat terbatas pada perdagangan Jumat (5/8/2022), di mana investor cenderung melakukan aksi wait and see menjelang rilis data ketenagakerjaan di Amerika Serikat (AS) periode Juli 2022 hari ini. 

Bitcoin kembali terkoreksi ke kisaran harga US$ 22.000 pada hari ini, di tengah munculnya kabar positif dari Coinbase yang membentuk kemitraan baru dengan BlackRock untuk memungkinkan lebih banyak investor institusional mengalokasikan dananya ke cryptocurrency.


BlackRock, manajer investasi terbesar di dunia telah membentuk kemitraan dengan bursa kripto terbesar kedua di dunia yakni Coinbase, di mana kemitraan ini bertujuan untuk membuat kripto tersedia langsung bagi investor institusional.

Dari sisi teknikal flag pattern pada TF H1 mengindikasikan penerusan trend bullish padaTF tersebut, Breakout pada resistance trendline ini menjadi dasar untuk melakukan open posisi BUY yaitu pada kisaran harga 23130 dengan potensi resiko penurunan harga jika harga gagal closed diatas harga tersebut.


https://asset.onetrader.online/upload/file/1659628800000/1659676395757.png

 

Disclaimer: Materi ini adalah analisa oleh Quant Tech Limited dan telah memperoleh izin dari Quant Tech Limited. Pandangan dalam materi ini adalah milik analis dan/atau Quant Tech Limited dan BTCDana tidak mendukung atau merekomendasikan investasi atau perdagangan apa pun yang dibahas dalam materi ini. Sebelum bertindak berdasarkan materi ini, mohon mempertimbangkan apakah materi ini cocok dengan situasi Anda dan jika perlu, mohon mencari nasihat profesional


Lainnya