Analisa Harian #BTCUSD #Bitcoin

2022-08-01 13:30Sumber:BtcDana

BTC bernilai di atas 22.000 dolar setelah Federal Reserve Amerika Serikat memberlakukan kenaikan suku bunga. Melansir Data dari Cointelegraph Markets Pro dan TradingView, Bitcoin bereaksi positif terhadap konfirmasi bahwa Komite Pasar Terbuka Federal (FOMC) telah dengan suara bulat memilih untuk menaikkan suku bunga The Fed sebesar 75 basis poin.

Ahli strategi makro Wall Street, David Hunter memperkirakan bantuan berkelanjutan untuk aset berisiko. Yang lebih relevan adalah pertaruhan bahwa posisi terendah baru-baru ini tidak akan terulang. Potensi keuntungan bagi kenaikan Bitcoin mengingat korelasi berkelanjutan cryptocurrency dengan pasar ekuitas.

Bearish Flag Pattern terlihat pada TF H1, mengindikasikan penerusan trend Bearish yang cukup kuat. Moment terbaik dapat dilakukan setelah penembusan Support terdekat yaitu pada area 22636.


https://asset.onetrader.online/upload/file/1659283200000/1659334847762.jpg


Disclaimer: Materi ini adalah analisa oleh Quant Tech Limited dan telah memperoleh izin dari Quant Tech Limited. Pandangan dalam materi ini adalah milik analis dan/atau Quant Tech Limited dan BTCDana tidak mendukung atau merekomendasikan investasi atau perdagangan apa pun yang dibahas dalam materi ini. Sebelum bertindak berdasarkan materi ini, mohon  mempertimbangkan apakah materi ini cocok dengan situasi Anda dan jika perlu, mohon mencari nasihat professional.

Lainnya