Analisa Harian CRUDE #OIL (CL) pada 01 Agustus 2022

2022-08-01 13:25Sumber:BtcDana

Pembelaan OPEC terhadap keanggotaan Rusia dalam kelompok OPEC+ tampaknya baru-baru ini menguntungkan para penjual minyak. Selama akhir pekan, Sekretaris Jenderal OPEC Haitham al-Ghais mengatakan keanggotaan Rusia di OPEC+ sangat penting untuk keberhasilan perjanjian.

Selanjutnya, keputusan OPEC+ pada hari Rabu akan menjadi penting bagi para pedagang minyak mentah WTI menjelang laporan ketenagakerjaan AS.
 
Channeling uptrend terlihat cukup jelas pada TF H1 dan saat ini harga berapa pada Support Trendline, yang merupakan momment yang baik untuk melakukan Open posisi BUY, dengan risk to reward yang cukup baik.


https://asset.onetrader.online/upload/file/1659283200000/1659334729115.jpg


Disclaimer: Materi ini adalah analisa oleh Quant Tech Limited dan telah memperoleh izin dari Quant Tech Limited. Pandangan dalam materi ini adalah milik analis dan/atau Quant Tech Limited dan BTCDana tidak mendukung atau merekomendasikan investasi atau perdagangan apa pun yang dibahas dalam materi ini. Sebelum bertindak berdasarkan materi ini, mohon  mempertimbangkan apakah materi ini cocok dengan situasi Anda dan jika perlu, mohon mencari nasihat professional.

Lainnya