Analisa Harian #EURUSD pada 01 Agustus 2022

2022-08-01 11:20Sumber:BtcDana

Laporan PCE yang lebih lemah dapat memicu ekspektasi bahwa bank sentral AS tidak akan menaikkan suku bunga seagresif yang diperkirakan sebelumnya. Itu dapat memperburuk tekanan bearish di sekitar dolar AS dan menawarkan beberapa dukungan untuk pasangan EUR/USD.

Selain itu, data inflasi yang lebih kuat dapat menghidupkan kembali taruhan pada kenaikan suku bunga 50 bps The Fed pada setiap pertemuan di sisa tahun ini. Itu akan cukup untuk mendorong beberapa short-covering USD, mengindikasikan bahwa jalur paling mudah untuk pasangan EUR/USD setidaknya adalah ke bawah.

Pergerakan harga terlihat dalam major konsolidasi dengan ruang yang lebar terlihat pada TF H1. Potensi penerusan trend jika harga gagal menembus area 1,02778 dan  penembusan harga (breakout) pada area Resistance akan menunjukan Trend Reversal


https://asset.onetrader.online/upload/file/1659283200000/1659334557805.jpg


Disclaimer: Materi ini adalah analisa oleh Quant Tech Limited dan telah memperoleh izin dari Quant Tech Limited. Pandangan dalam materi ini adalah milik analis dan/atau Quant Tech Limited dan BTCDana tidak mendukung atau merekomendasikan investasi atau perdagangan apa pun yang dibahas dalam materi ini. Sebelum bertindak berdasarkan materi ini, mohon  mempertimbangkan apakah materi ini cocok dengan situasi Anda dan jika perlu, mohon mencari nasihat professional.

Lainnya