Program Afiliasi BTCDana Resmi Diluncurkan! Dapatkan Komisi Lebih Tinggi!

2021-10-20 01:00Sumber:BtcDana

1. Bagaimana cara untuk mulai mendapatkan Komisi?

Menjadi Afiliasi

Kirim pengajuan Anda dengan mengisi formulir ini. Tim kami akan mengevaluasi pengajuan Anda dan memastikan bahwa Anda memenuhi kriteria di bawah ini.

Bagikan Kode Referral Anda

Kirimkan Kode Referral Anda ke platform media sosial. Anda dapat melihat berapa banyak yang mendaftar menggunakan kode Anda serta status mereka kapan saja.

Duduk, santai, dan dapatkan Komisi

Jika seseorang mendaftar akun BTCDana dengan Kode Referral Anda, Anda berhak mendapatkan komisi seumur hidup setiap kali mereka melakukan trading di Akun Real. Jadi tunggu apa lagi? Ayo bergabung dalam Program Afiliasi BTCDana sekarang juga!

 

2*. Bagaimana Cara Menjadi Afiliasi?

Perorangan

Memiliki akun media sosial dengan minimal 3000 followers/subscriber di platform media sosial seperti YouTube, Instagram, Twitter, Facebook, TikTok, Clubhouse

 

Komunitas Kripto 

Memiliki grup kripto (sebagai leader, bukan member) dengan minimal 500 member di salah satu grup komunitas (Telegram, Facebook, Reddit)

 https://asset.onetrader.online/upload/file/1634659200000/1634700987647.png

 *Jumlah Trader Yang Diajak: Trader yang mendaftar menggunakan kode referral Anda dan trading di Akun Real


3. Kriteria Evaluasi Program Afiliasi

Evaluasi program afiliasi diadakan setiap 3 bulan terhitung dari hari Afiliasi di terima. Berikut adalah kriteria evaluasi:

Untuk menikmati tingkat komisi yang lebih tinggi, evaluasi akan dilakukan setiap 3 bulan:

Referrer Level I (30%): Berhasil Mengundang 10 trader baru dan mencapai volume trading oleh trader baru minimal 25 lot dalam 3 bulan.

Referrer Level II (40%): Berhasil Mengundang 100 trader baru dan mencapai volume trading oleh trader baru minimal 400 lot dalam 3 bulan.

 

Perhatian:

*Jika ingin mengajukan komisi 40% untuk pertama kalinya, Afiliasi harus mengajak minimal 100 traders baru

*Traders baru: Traders yang diajak dan mendaftar setelah evaluasi per tiga bulan

*Jika Afiliasi tidak memenuhi persyaratan, maka level Afiliasi akan diturunkan 1 tingkat dan evaluasi akan dilakukan pada tiga bulan selanjutnya.

 

 4. Referrer yang sudah terdaftar

Ada 2 cara bagi Referrer yang telah terdaftar untuk bergabung dalam Program Afiliasi:

(i) Mendaftar untuk menjadi Afiliasi dengan memenuhi persyaratan yang disebutkan di atas. Level Referrer akan dihitung berdasarkan trader baru yang diundang dan volume trading yang dicapai SETELAH pengajuan disetujui. Afiliasi akan mulai sebagai Referrer Level I. (isi formulir ini untuk pengajuan)

(ii) Jika Referrer yang telah terdaftar dapat memenuhi persyaratan yaitu dengan mengundang 10 trader baru dengan total 25 lot trading (akan menjadi Referer Level I), atau 100 pengguna baru dengan total 400 lot trading (akan menjadi Referer Level II) dalam 3 bulan terakhir, Referrer bisa menjadi Afiliasi tanpa harus memenuhi syarat yang tertulis di poin 2*. (isi formulir ini untuk pengajuan)

 

(a) Referrer harus mengisi formulir yang tersedia dan kami akan melakukan pengecekan untuk memastikan referrer memenuhi syarat yang ditentukan

(b) Jika Referrer memenuhi persyaratan untuk menjadi Referrer Level II dalam 3 bulan, maka persyaratan evaluasi akan dihitung berdasarkan waktu yang tersisa hingga evaluasi dilakukan.

 

Contoh: Jika pengguna menjadi Referrer Level II dengan 1 bulan tersisa hingga waktu evaluasi, maka persyaratan yang harus dipenuhi agar bisa tetap menjadi Referrer Level II adalah:

400 lot x (1/3)=133.33 lot dan 100x(1/3)=34 trader baru

Yuk bangun passive income bersama BTCDana!

Lainnya