Potensi Bitcoin Lebih Dari Harga Saat Ini

2020-12-24 13:30Sumber:BtcDana

Pada awal tahun 2020, komunitas cryptocurrency fokus pada Bitcoin halving. Rencana ini akan dilakukan pada pertengahan tahun 2020 dan juga disebut sebagai perubahan penting yang akan memperlambat produksi Bitcoin yang baru. Melihat data historis, kebanyakan pendukung Bitcoin berharap setelah hal ini terjadi, harga Bitcoin akan melejit tinggi. Bitcoin halving telah terjadi, dan produksi Bitcoin baru juga berkurang setengah. Namun ada beberapa data yang menunjukkan bahwa penurunan persediaan Bitcoin adalah karena ada peningkatan pada jumlah investor institusional. 


Pandemi yang menyebar ke seluruh dunia dalam hitungan bulan membawa beragam dampak pada kesehatan, kebebasan, hubungan, bisnis, hal sepele sehari-hari dan juga ekonomi global. Untuk menghadapi pandemi, sebagian besar pemerintah memutuskan untuk melakukan lockdown untuk memperlambat penyebaran. Walaupun saat ini tidak jelas apakah lockdown membantu orang-orang atau hanya memperlambat musibah yang tidak terhindarkan, namun ada hal yang jelas. Pandemi ini mempengaruhi kemampuan finansial banyak orang. Untuk meringankan penderitaan, pemerintah dari berbagai negara mulai mencetak mata uang fiat dalam jumlah yang berlebihan dan mendistribusikannya ke masyarakat. Masih belum diketahui siapa penerima manfaat terbesar dari triliunan mata uang fiat yang mengalir ke ekonomi dunia. Namun, hal ini secara tidak sengaja telah mendorong perkembangan Bitcoin, menjadikan Bitcoin sebagai komoditas yang paling diperhatikan dan paling menguntungkan. 

https://asset.ycxfy.com/upload/file/1608739200000/1608791553516.png

Investor yang memperhatikan tren Bitcoin sadar bahwa Bitcoin sempat melemah 3800 poin hingga titik dasar lalu melejit dengan cepat hingga 24276. Perbalikan pasar yang begitu cepat masih akan berlanjut. Sebelumnya kami menyebutkan mengenai beberapa faktor seperti pengurangan produksi, inflasi pasar, pencetakan mata uang fiat dalam skala besar, ketidakpastian pasar. Hal yang investor perdulikan adalah ruang harga, kekuatan bull dan bear, dan tren di masa depan. Bitcoin adalah kuda hitam dalam dunia investasi, masa depan Bitcoin pasti diwarnai dengan penguatan, penurunan tajam dan koreksi lagi. Bitcoin akan mencapai harga yang lebih tinggi lagi. Setiap investor harus melakukan pengendalian risiko dengan baik. Ingat untuk set Take Profit dan Stop Loss. Trading bukanlah transaksi satu kali, trading adalah perjalanan profit dan loss yang panjang. Anda harus takut tetika orang mulai serakah, dan serakah ketika orang lain takut.


Like dan Bagikan Facebook BTC Dana untuk mendapatkan updates, promosi dan analisis terbaru kami!


Ada Risiko Pasaran, Saat Pesanan Harus Teliti dan Hati-Hati, Rekomendasi Pasaran Hanya Untuk Referensi


Powered by: Quant Tech


Lainnya