Kemungkinan Besar Trump Akan Memenangkan Pilpres AS

2020-10-28 10:05Sumber:BtcDana

Kemungkinan Besar Trump Akan Memenangkan Pilpres Amerika Serikat

Saham AS dan Emas akan Melejit



Pemilihan presiden AS akan diberlangsung dalam 7 hari. Walaupun menurut riset, dukungan calon presiden dari Partai Demokrat Joe Biden jauh di atas Presiden AS Donald Trump, namun ada pakar yang percaya bahwa Trump akan mengalahkan Biden dan terpilih kembali. Ada 10 indikator yang dapat membuktikannya:


Indikator yang pertama adalah jumlah pemilih baru yang terdaftar. Trump memimpin jauh di beberapa negara utama termasuk Arizona, Florida, North Carolina, Pennsylvania dan negara lainnya.


Yang kedua adalah momentum dan skala unjuk rasa pemilu. Pada dasarnya, Biden cenderung diam dan hanya ada sedikit peserta dalam aksi unjuk rasa. Terkadang bahkan jumlah reporter melebihi jumlah peserta unjuk rasa. Sedangkan Trump telah mulai melakukan pertemuan publik dengan puluhan ribu orang sejak awal bulan Agustus di negara-negara utama. Terkadang ia bahkan mengunjungi tiga kota dalam satu hari. 


Yang ketiga adalah pasar saham AS yang telah mencapai rekor tertinggi. Hal ini juga telah dikonfirmasi oleh artikel analisis media lain.


Indikator yang keempat adalah kekompakan dan solidaritas. Antusiasme Partai Republik pada pemilihan umum sangatlah kuat, dan dukungan Trump dalam Partai Demokrat selalu lebih dari 90%.


Indikator kelima adalah titik kunci dari pemilu, yaitu topik yang menjadi perhatian para pemilih. “Penerapan Hukum” dan “Revitalisasi Ekonomi” menjadi dua topik utama yang menjadi perhatian. Kedua topik ini adalah topik unggulan Trump sedangkan topik mengenai “Epidemi Corona” menempati posisi ketiga. 


Indikator keenam adalah dukungan orang orang kulit hitam dan minoritas. Trump mendapat lebih dari 15% dukungan orang kulit hitam dan hampir 40% dukungan orang Hispanik.


Indikator lain termasuk: rasio memenuhi janji kampanye, pendukung Trump yang “tersembunyi”, lawan Trump yang terlalu lemah, dan orang Amerika sendiri merasa buruknya cara Amerika menanggapi epidemi corona tidak dapat disalahkan sepenuhnya pada Trump.


Bagaimanapun, kami merasa ada kemungkinan besar bahwa Trump akan kembali memenangkan pemilu, dan Nasdaq serta Emas akan melejit. Mohon untuk bersiap-siap menangkap kesempatan ini untuk berinvesatsi dan menghasilkan uang. 


Berikut adalah pendapat dari Quanttech. Ini bukanlah saran operasi melainkan untuk referensi. Harap berhati-hati saat berinvestasi.

https://asset.ycxfy.com/upload/file/1603814400000/1603854566143.png

Powered by: Quanttech


Lainnya